Lee Jong Suk Siap Jadi Pekerja Layanan Publik

Sabtu, 09 Maret 2019 - 20:53 WIB
Lee Jong Suk Siap Jadi Pekerja Layanan Publik
Lee Jong Suk Siap Jadi Pekerja Layanan Publik
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk siap memulai pekerjaannya untuk melakukan layanan public, setelah mendaftar wajib militer di kantor distrik yang dirahasiakan.

Ketika dia menderita ACL (anterior cruciate ligament) yang pecah akibat kecelakaan mobil saat berusia 16 tahun, dia dianggap tidak layak untuk dinas sebagai prajurit aktif dan melayani sebagai pekerja layanan publik.

Itu sebab, dia akan mengganti dengan bekerja melakukan layanan public. Namun, lokasi pendaftaran Lee Jong Suk tidak terungkap. Hanya saja, banyak media dan penggemar masih berkumpul di kantor tersebut. Akibatnya, dia menandatangani dokumen resminya di tempat parkir bawah tanah alih-alih kantor.

"Lokasi layanan sebenarnya Lee Jong Suk bukan kantor distrik ini, tetapi organisasi afiliasi yang berbeda," kata pihak agensi seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Lee Jong Suk Tegur Hacker ).

"Dia sedang dalam perjalanan ke kantor kabupaten untuk menyerahkan dokumen yang diperlukan, dan karena ada banyak orang termasuk wartawan , kantor distrik menunjukkan pertimbangan. Karena dia hanya harus menandatangani dokumen, kantor distrik berhati-hati untuk menghindari keributan,” tambahnya.

Setelah menandatangani dokumen yang dibutuhkan, Lee Jong Suk pergi ke lokasi layanannya dan akan mulai melayani sebagai pekerja layanan public, sebelum memasuki pusat pelatihan dan menerima pelatihan militer dasar. Lee Jong Suk dijadwalkan akan keluar dari dinasnya pada 2 Januari 2021.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4829 seconds (0.1#10.140)